Kamis, 19 Mei 2011

Fasilitas Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota mojokerto



Ruang Guru 
RUANG GURU
Yang terletak rapi 1 meja guru, mempersiapkan para guru untuk memberikan ilmu pada siswa – siswi MAN 1 Kota Mojokerto dan almari untuk sarana dan prasarana mengajar. Dilengkapi juga dengan 5 komputer untuk mempermudah guru memencari bahan mengajar di Internet .

Ruang Kepala Sekolah
RUANG KEPALA SEKOLAH
Terletak di tengah – tengah dekat dengan perpustakaan sehingga memudahkan tamu untuk menemui kepala sekolah. Disini tempat termewah karena memiliki fasilitas yang banyak , ada AC , TV , Komputer . Kerna kepala sekolah sangat berperan penting di sekolah kami .

Perpustakaan 

PERPUSTAKAAN MAN 1 KOTA MOJOKERTO
Menyediakan buku – buku mengenai pelajaran hingga buku – buku umum lainnya.Ruangan ini dilengkapi dengan kipas angin yang membuat sejuk di dalamnya. Perpustakaan dapat membantu Siswa – siswi MAN 1 Kota Mojokerto untuk mengetahui hal – hal yang belum mereka mengerti.

Marilah kita budayakan membaca di MAN 1 Kota Mojokert , karena dengan membaca kita dapat wawasan yang luas . 
 
Lab.Komputer
LAB KOMPUTER
Tangan – tangan terampil menggeser mouse dan memijat keyboard di ruang yang sejuk dan nyaman mereka dengan mudahnya mengoperasikan program – program komputer dengan bimbingan guru pengajar sehingga mereka mahir dalam mengoperasikan MS.Word, Exel hingga Corel Draw. Fasilitas diruangan ini juga dilengkapi dengan kipas angin untuk penyejuk ruangan dan OHP ( Proyektor ) untuk mempermudah kegiatan belajar mengajar . 

LAb.Bahasa Inggris dan Bahasa Arab

LAB BAHASA
Agar siswa didik terampil dalam berbahasa inggris dan Arab, Fasilitas di ruangan ini menyediakan 45 kursi dan hedset untuk dipakai siswa secara bergilir dan ruangan ini juga dilengkapi AC , radio  & OHP. OHP yang sangat begitu mempermudah untuk menghemat waktu.
Lab. IPA 
LAB IPA
Menyediakan satu ruangan untuk Lab IPA dengan peralatan yang sesuai standart , para murid – murid dapat mempraktekkan ilmu pengetahuan alam yang mereka dapatkan dari bapak ibu guru. Ruangan ini digunakan untuk praktikum Biologi ,Kimia serta Fisika. Fasilitas diruangan ini juga dilengkapi dengan kipas angin .


Mushola
Pukul setengah satu siang para siswa – siswi serta bapak ibu guru melaksanakan sholat berjamaah di Mushollah. DOA AKHIR PELAJARAN
Dimanapun kita berada, setiap akhir pelajaran siswa – siswi MAN 1 Kota Mojokerto tidak lupa untuk berdoa terlebih dahulu untuk keselamatn kita saat pulang sekolah dan supaya ilmu yang kita peoleh berguna bagi kita .

Ruang BK 

RUANG BP / BK
Ruang yang digunakan untuk sarana siswa yang mempunyai masalah / sedang mancari solusi.

Ruang Kelas
Inilah ruang kelas kami yang ada di MAN 1 kota mojokerto . terdapat 13 ruang kelas 6 kelas untuk kelas X , 4 kelas untuk kelas XI , 3 kelas untuk kelas XII. terdapat Fasilitas yaitu kipas angin , lemari dan loker HP . Loker HP untuk menyimpan HP anak MAN pada saat jam pelajaran .


UKS 
Di MAN 1 Kota Mojokerto juga terdapat UKS untuk apabila ada siswa-siswi yang sakit bisa tidur di ruang UKS .


Free WIFI 
Ini adalah fasilitas yang paling penting yaitu free wifi . Disekolah kami sudah menyedikan WIfi apabila ada siswa-siswi yang membutuhkan internet tidak usah pergi ke warnet tinggal buka komputer saja .


Kantin 
KANTIN
Agar siswa tidak keluar dari halaman sekolah untuk mencari makanan pada saat istirahat, maka tersedia kantin yang menjual makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau bagi siswa .

Parkiran 

1 komentar:

  1. salam kenal dari Shafa education centre tempat sekolah anak berkebutuhan khusus di MOJOKERTO

    BalasHapus